Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad

Mentoring teori kepenulisan, Asistensi Sinopsis lengkap, dan Mentoring Menulis Privat 2020

Untuk info langsung WHATSAPP 0812-12-707-424 atau klik DI SINI


Tips Riset yang Efisien
Dapatkan Informasi Postingan TerbaruFollow Tips Menulis Novel Gratis on WordPress.com

Bismillah. Sering kali pas mau bikin cover kita suka bingung mau cari gambar di mana yang bebas dipakai. Nah, kali ini Shirei mencoba membantu dengan mengumpulkan situs tempat kita bisa mengunduh foto-foto kualitas besar dan bening yang bisa digunakan sebagai cover Wattpad kita.

Namun, tidak semua boleh dipakai untuk keperluan komersial. Silakan dicek ketentuan setiap situsnya, ya!

Jangan menyerah untuk mendapatkan foto yang bagus, besar, dan halal. hehehe Cus, inilah …

Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad

Urutan ini didasarkan situs yang paling sering Shirei kunjungi untuk mendapatkan gambar, sampai yang baru Shirei tahu dari google. Ahahah

Semoga bermanfaat.

Daftar 10 situs penyedia gambar untuk cover wattpad

  1. Pexels

Salah satu situs penyedia gambar yang paling sering kupakai. Karena, gambarnya bener-bener bagus. Apalagi FlatLay-nya. Aduuuh…. size jumbo dan bagus-bagus. Shirei memang nggak pakai buat cover Wattpad, tapi dipake buat bikin postingan Instagram Shireishou dan Facebook Page.

Teman-teman bisa mencari berdasarkan popular search, kategori, atau bahkan leaderboard hari itu. Sama seperti situs lainnya, kalau mau lebih lengkap akan diarahkan ke situs gambar berbayar.

BACA JUGA :  Tips Menyusun Resolusi yang Cermat dan Cepat

Pixabay tempat download cover wattpad

2.聽PixaBay

Masuk dalam Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad diurutan nomer dua karena tampilannya yang sederhana. Waktu tunggu loading gambarnya pun buat Shirei paling cepet. bahkan lebih cepet dari Pexels. Namun, kadang indihome yang lagi labil, sih. Jadi, nggak tahu pas lagi cepet, paa buka nih situs ahaha

3. Unsplash

Ada stock cewek pake jilbaaaab [plak]. Sesuatu yang jarang Shirei dapaat di situs lain. Entah karena Shirei nggak pinter nyarinya apa gimana. Pas lihat di front page ada begini, langsung girang. Cocok buat novel baru Shirei yang Romantis Religi. Uhukkk

4. Canva

Salah satu aplikasi image editing yang menyediakan Stock Foto Gratis buat Wattpad cover dana sekalian bikin covernya. Keren kan? Shirei pake both version APP dan DESKTOP-nya. Keren pokoknya. Recomended buat kalian yang butuh editing software yang FREE dan halal. hehehe

5.聽StockSnap

Yang Shirei suka adalah sistem pencarian yang menyediaakan hesteg populernya. Ada banyak kata-kata yang paling sering dicari. Jadinya bisa langsung cus klik deh keywords-nya.

BACA JUGA :  Tantangan Penulis di tahun 2020

6. Burst di Shopify

Shirei nemu latar vintage yang bagus ya di sini. Shopify nggak semuanya free. Ada resolusi cetak yang harus berbayar. Namun, cover Wattpad kan cuma 512 x 800px. Cukup lah yang kecil-kecil mah.

7. FreeImages

Yang suka latar putih yang simpel, ini satu dari Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad yang minimalis banget.

8. KaboomPics

Sejujurnya belum pernah coba. Kumasukkaan ke sini karena nuansanya hijau toska. Aku suka Toska [sumpah ga penting]

9. LifeOfPic

Sama sih, ini juga belum pernah pakai. Ahahaha

10.GratisoGraphy

Cover depannya bikin kaget. wakakak Makanya kutaruh paling bawah dia.

Jadi inilah Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad. Semoga membantu yaaa

12 thoughts on “Daftar 10 Situs Penyedia Stock Foto Gratis untuk Cover Wattpad”

  1. Favoritku tetap unsplash, hehe. Aku udah pernah lihat-lihat situs lain sejenis unsplash kayak yg kak shi tulis di atas, rata-rata gambar/foto yg dikasihnya tidak jauh beda. Banyak yang sama. :))

    Reply
  2. Sama saya juga suka pake pexels, lengkap dan kata kuncinya banyak, suka deh oiya di pexels juga ada foto cewek hijab lho mba tapi gak banyak sih

    Reply

Leave a Comment

error: Maaf, tidak diperkenankan klik kanan. Tautan akan terbuka langsung ke halaman baru.